Liga Spanyol

Klasemen Sementara Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid Belum Terkalahkan

Senin, 30 September 2019 10:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Denis Doyle/GettyImages
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid. Copyright: © Denis Doyle/GettyImages
Suasana pertandingan antara Atletico Madrid vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid masih berdiri kokoh di puncak klasemen pasca berhadapan dengan rival sekotanya, Atletico Madrid di laga ke-7 Liga Spanyol, Minggu (29/09/19).

Real Madrid memang hanya bisa mendapat satu poin dari laga tersebut lantaran berakhir seri. Namun, satu poin itu sudah cukup membuat Los Blancos melesat ke puncak klasemen dengan perolehan 15 poin.

Atletico Madrid sendiri berada di peringkat ketiga dengan mengemas 14 poin.

Sementara itu Granada masih terus memberikan kejutan dengan mengalahkan Leganes dengan skor 1-0. Granada pun bertahan di peringkat kedua dengan perolehan 14 poin.

Sang juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona masih berusaha untuk merangkak ke puncak klasemen. Tim Berjuluk The Blaugrana itu kini menempati posisi keempat dengan perolehen 13 poin.

Real Sociedad sebenarnya memiliki peluang untuk merebut puncak klasemen. Sayangnya tim berjuluk La Real itu justru tumbang di tangan Sevilla dengan skor 2-3 hari ini, Senin (30/09/19).

Dengan demikian Sevilla sukses naik dua peringkat menjadi posisi keenam dengan perolehan 13 poin. Sedangkan Real Sociedad tertahan di posisi kelima dengan perolehan poin yang sama dengan Sevilla.

Sementara itu posisi tiga terbawah dihuni oleh Espanyol, RCD Mallorca, dan Leganes. Berikut klasemen sementara Liga Spanyol

© Soccerway
Klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ketujuh Copyright: SoccerwayKlasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ketujuh