Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Fiorentina

Senin, 30 September 2019 00:23 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Fiorentina Copyright: © INDOSPORT
Prediksi AC Milan vs Fiorentina

INDOSPORT.COM - AC Milan akan kedatangan tamu Fiorentina dalam pertandingan pekan ke-6 Liga Italia yang disiarkan secara langsung lewat live streaming, Senin dinihari (30/09/19).

Setelah kalah dalam Derby della Madonnina dan Torino pekan sebelumnya, AC Milan akan kembali dihadapi laga berat melawan Fiorentina pada pekan ke-6 Liga Italia, Senin dini hari  (30/09/19).

Meski tak mudah, pertandingan kontra Fiorentina ini menjadi wajib diakhiri AC Milan dengan kemenangan. Menyusul hasil minor tiga kekalahan yang telah mereka dapat dalam lima laga sepanjang musim ini.

Bahkan disebut-sebut pertandingan kontra Fiorentina ini akan menjadi penentu nasib pelatih Marco Giampaolo. Jika masih ingin bertahan lebih lama di San Siro, kemenangan menjadi harga mati yang harus diberikan oleh pelatih 52 tahun itu.

Maka dari itu, menjadi menarik untuk menyaksikan pertandingan AC Milan vs Fiorentina di pekan ke-6 Liga Italia. Apakah AC Milan bisa bangkit dari dua kekalahan beruntunnya, atau malah sebaliknya Fiorentina yang bisa menghadirkan nasib buruk ke Marco Giampaolo.

Bagi yang ingin menyaksikan langsung jawabannya, pertandingan antara AC Milan vs Fiorentina nanti bisa disaksikan pada pukul 01.45 WIB secara langsung lewat siaran BeinSport 2 secara live streaming menggunakan BeinSport Connect.

1