Liga Spanyol

Media Spanyol Kritisi 3 Pemain Termahal LaLiga Musim Ini

Senin, 30 September 2019 13:48 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Eden Hazard mendapat sorotan tajam dari media spanyol karena gagal memenuhi ekspektasi dalam tujuh awal LaLiga Copyright: © TF-Images/Getty Images
Eden Hazard mendapat sorotan tajam dari media spanyol karena gagal memenuhi ekspektasi dalam tujuh awal LaLiga

INDOSPORT.COM - Tiga pemain termahal LaLiga musim ini mendapat kritikan tajam dari media Spanyol atas penampilan ketiganya yang dianggap kurang memuaskan dalam pekan-pekan awal musim kompetisi 2019-2020.

Ketiganya adalah Eden Hazard (Real Madrid), Joao Felix (Atletico) dan Antoine Griezmann (Barcelona). Penampilan ketiganya dianggap tidak dapat memenuhi ekspektasi atau minimal sesuai dengan bandrol yang mereka miliki.

Sorotan paling tajam diarahkan pada sosok Eden Hazard. Didatangkan dengan harga fantastis, pemain asal Belgia ini belum menunjukkan tajinya di pekan-pekan awal LaLiga. Bahkan pada Derbi Madrid lalu, pemain berusia 28 tahun ini ditarik keluar pada menit ke-77.

Lalu kritikan tajam pun berlanjut ke arah Griezmann. Dibalik rumitnya transfer dan konflik yang mewarnainya, penampilan pemain asal Prancis ini masih dianggap belum impresif meski telah mencetak tiga gol dalam delapan penampilan bersama Barcelona. Terlebih sang pemain cukup familiar dengan LaLiga.

Selanjutnya ada Joao Felix. Digadang-gadang akan menjadi The Next Cristiano Ronaldo, pemain berusia 19 tahun ini belum begitu nyetel dengan permainan Los Rojiblancos. Meski begitu hal tersebut dianggap sebuah hal lumrah, mengingat usia dari sang wonderkid Portugal dan waktu yang dibutuhkan untuk adaptasi dengan kompetisi baru.

Terlepas dari performa ketiganya, sekali lagi para pecinta sepak bola diingatkan bahwa label bintang serta harga tinggi yang dimiliki setiap pemain tak menjadi jaminan mutu. Ada faktor-faktor lain seperti adaptasi dan waktu bagi seorang pemain untuk menunjukkan kapasitas sesuai bandrol yang dimiliki.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%