Liga Indonesia

Menang Tipis Atas Kalteng Putra, Teco Tetap Puji Pemain Bali United

Senin, 30 September 2019 00:35 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, tak kecewa meski timnya hanya menang 2-1 atas Kalteng Putra di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/09/19) sore.

Bali United sebenarnya punya peluang besar untuk berpesta gol. Pasalnya, Kalteng Putra sudah bermain dengan sepuluh pemain pada menit ke-43 karena sang kapten, I Made Sukadana mendapat kartu kuning kedua.

Hanya saja, Bali United gagal memperbesar keunggulan, meski sederet peluang terjadi. Menurut Teco, mencetak dua gol dalam satu pertandingan merupakan pencapaian yang bagus.

"Yang penting dalam kompetisi ini kita dapat tiga poin. Waktu kita menang, kita bisa semakin jauh dari tim-tim yang dekat dengan kita," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco juga melihat Kalteng Putra sudah berjuang sangat keras. Skuat besutan Gomes de Oliveira menampilkan permainan bagus.

Gol Patrich Wanggai menit ke-16 sempat mengejutkan Bali United, karena gol baru saja dicetak Melvin Platje. Untung saja gol kemenangan dicetak Ilija Spasojevic lewat titik putih menit ke-36.

"Kalteng punya kualitas bagus, serangan balik sangat cepat. Mereka juga punya passing dan finishing sangat bagus," tutur Teco.