Liga Indonesia

Pasangan Arif-Doni Resmi Serahkan Berkas Bakal Calon Exco PSSI

Senin, 30 September 2019 20:06 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Acara deklarasi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi untuk maju sebagai Caketum dan Cawaketum PSSI periode 2020-2024 pada Senin (09/09/19) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Acara deklarasi Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi untuk maju sebagai Caketum dan Cawaketum PSSI periode 2020-2024 pada Senin (09/09/19) di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Salah satu pasangan yang maju di bursa pemilihan ketua dan wakil ketua umum PSSI periode 2019-2023, Arif Putra Wicaksono dan Doni Setiabudi resmi sudah menyerahkan berkas yang berisi data bakal calon Komite Eksekutif kepada Komite Pemilihan PSSI pada Senin (30/9/19) di Menara Olahraga Senayan, FX Sudirman, Jakarta.

Ditemui seusai acara tersebut, Arif Putra menyatakan harapannya. Mereka berkomitmen ingin memajukan sepak bola Indonesia ke arah lebih baik.

"Tujuan kami berdua disini sama-sama ingin memajukan sepak bola Indonesia saja sih, dan kami merasa mempunyai pengalaman yang cukup di bawah koridor PSSI selama ini," tutur Arif.

"Jadi kami merasa ide, pengalaman, dan peran kami mampu membawa PSSI untuk menjadi federasi yang lebih baik ke depannya," ucapnya.

Senada dengan pasangannya, Doni Setiabudi berharap dapat lolos di tahap administrasi ini. Menurut Doni, pihaknya telah memenuhi persyaratan yang diminta dengan baik.

"Kalau dilihat, kami sudah memenuhi seluruh poin dan persyaratan yang diajukan PSSI. Jadi saya berharap kami dapat lolos di proses pendaftaran ini," ujar Doni.

Untuk sementara ini, Arif-Doni sepakat belum mau membuka nama-nama yang akan bergabung dengan tim mereka.

"Nah untuk anggota exco nanti ya, karena kan banyak. Tetapi yang jelas, saya berharap exco kami adalah orang-orang yang mau kerja dan profesional," 

"Jadi bukan lagi yang punya kepentingan, karena bisa susah nantinya," pungkas Doni Setiabudi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%