Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid: Pembuktian Rojiblancos

Senin, 30 September 2019 20:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Lokomotiv Moskwa vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Liga Champions 2019-2020 akan memainkan pertandingan keduanya, salah satunya adalah Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid, Rabu (02/09/19) pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan ini patut disaksikan pasalnya setelah Atletico Madrid bermain imbang menghadapi Juventus di laga pertama, Lokomotiv Moskow kini berada di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions.

Ya, Lokomotiv Moskow berhasil memenangkan laga perdana mereka dengan skor 2-1 atas Bayer Leverkusen pada Kamis (19/09/19) lalu. 

Tentu saja, Atletico Madrid ingin menang di markas Lokomotiv karena ingin mengambil alih puncak klasemen sementara. 

Tapi performa Atletico dalam lima laga terakhir harus menjadi perhatian. Pasalnya mereka hanya sekali mencatat satu kemenangan, dengan tiga kali imbang dan sekali kekalahan.

Kebalikannya dari Atletico, Lokomotiv berhasil mencatat empat kemenangan dan sekali kalah dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dengan catatan positif yang dimiliki calon lawan mereka, Atletico Madrid tentu harus tampil maksimal serta jangan buang-buang peluang. Seperti yang diungkapkan oleh Diego Simeone baru-baru ini.

"Hari ini kami memainkan serangan balik seperti baisa. Tapi kami kesulitan mengakhiri peluang dengan baik. Kami terlalu banyak buang peluang," ucap Simeone usai timnya ditahan imbang oleh Real Madrid.

Atletico Madrid boleh saja berharap tiga poin di kandang lawan, tapi mereka harus bersiap dengan kejutan yang akan dihadirkan oleh Lokomotiv Moskow. Skor imbang bisa dikejar jika tuan rumah tampil mengejutkan.

Players to Watch

Grzegorz Krychowiak (Lokomotiv Moskow)

© INDOSPORT
Grzegorz Krychowiak dalam pertandingan Liga Champions, FC Lokomotiv Moscow vs Galatasaray. Copyright: INDOSPORTGrzegorz Krychowiak dalam pertandingan Liga Champions, FC Lokomotiv Moscow vs Galatasaray.

Grzegorz Krychowiak akan menjadi pembeda dari permainan Lokomotiv Moskow dengan pengalamannya yang sudah membela beberapa klub besar di sepak bola Eropa.

Sudah pernah membela Sevilla, Paris Saint-Germain dan West Bromwich Albion, Krychowiak siap mengawal lini pertahanan Lokomotiv Moskow dari posisinya sebagai gelandang bertahan.

Joao Felix (Atletico Madrid)

© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Joao Felix selebrasi pasca menceak gol ke gawang Juventus Copyright: Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty ImagesJoao Felix selebrasi pasca menceak gol ke gawang Juventus

Sementara dari Atletico Madrid, kelincahan dan kecepatan Joao Felix akan sangat dibutuhkan untuk membuat celah di pertahanan Lokomotiv Moskow pada laga nanti.

Joao Felix sejauh ini memang cukup konsisten dimainkan sebagai starter menemani Diego Costa di lini serang. Dia sudah mencetak dua gol dan satu assist untuk tim yang baru saja dia bela itu.

Prediksi Susunan Pemain Lokomotiv Moskow vs Atletico Madrid

Lokomotiv Moskow: Guilherme; Vladislav Ignatjev, Benedikt Howedes, Vedran Corluka, Maciej Rybus; Grzegorz Krychowiak, Dimitri Barinov, Rifat Zhemaletdinov, Aleksey Miranchuk, Anton Miranchuk; Fedor Smolov

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi; Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Vitolo; Joao Felix, Diego Costa

5 Pertandingan Terakhir Lokomotiv Moskow:

14/09/19 - Dinamo St. Peterburg 0-1 Lokomotiv Moskow
19/09/19 - Bayer Leverkusen 1-2 Lokomotiv Moskow
22/09/19 - Gazovik Orenburg 2-3 Lokomotiv Moskow
26/09/19 - Baltika 1-1 Lokomotiv Moskow
28/09/19 - Lokomotiv Moskow 1-0 Zenit St. Peterburg

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

14/09/19 - Real Sociedad 2-0 Atletico Madrid
19/09/19 - Atletico Madrid 2-2 Juventus
21/09/19 - Atletico Madrid 0-0 Celta Vigo
26/09/19 - Real Mallorca 0-2 Atletico Madrid
29/09/19 - Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

3 Pertemuan Terakhir Lokomotiv vs Atletico Madrid

25/10/07 - Lokomotiv Moskow 3-3 Atletico Madrid
09/03/18 - Atletico Madrid 3-0 Lokomotiv Moskow
15/03/18 - Lokomotiv Moskow 1-5 Atletico Madrid

Prediksi INDOSPORT: Lokomotiv Moskow menang 30% - imbang 25% - Atletico Madrid menang 45%