Liga Champions

Prediksi Pertandingan Liga Champions Real Madrid vs Club Brugge: Misi 3 Poin Perdana El Real

Senin, 30 September 2019 17:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Real Madrid vs Club Bruges. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Pertandingan Real Madrid vs Club Bruges.

INDOSPORT.COM - Real Madrid akan menjamu Club Brugge pada laga pekan kedua Grup A Liga Champions 2019-2020 di Estadio Santiago Bernageu, Selasa (01/10/19) malam WIB. 

Pertemuan kedua tim adalah yang pertama di ajang Liga Champions. Real Madrid sendiri menyongsong laga ini dengan catatan merah usai dikalahkan PSG 3-0 pada matchday pertama Liga Champions musim ini. 

Sementara Club Brugge memiliki modal lumayan bagus usai menahan imbang Galatasaray, 0-0.

Dengan fakta ini, Real Madrid pun diyakini bakal habis-habisan demi mengamankan tiga poin agar bisa bersaing lolos ke fase berikutnya. 

Sejak kalah dari PSG, Real Madrid tampil oke di LaLiga dengan meraih dua kemenangan dan satu imbang. Melawan Club Brugge, Los Blancos diyakini bakal menurunkan pemain terbaiknya seperti Eden Hazard, Karim Benzema, Toni Kross, dan Gareth Bale di lini depan. 

Sementara itu tim tamu Club Brugge, walau tampil apik di liga domestik, diprediksi bakal menemui kesulitan kala bersua Madrid di Santiago Bernabeu. 

Club Brugge di bawah pelatih Philippe Clement akan bisa mengandalkan pemain-pemain pilarnya seperti Vanaken, Vormer, Okereke, Rits, dan Mechele. El Real diprediksi tetap mampu menang atas Club Brugge walau dengan skor tipis. 

Player to Watch

Eden Hazard (Real Madrid)

Eden Hazard terkenal sebagai pemain yang eksplosif, skillfull, dan memiliki kualitas apik dalam tembakan jarak jauh. Namun sejauh ini ia belum memberikan dampak besar bagi Los Blancos. 

Akan tetapi, bukan berarti dia tidak diwaspadai. Biar bagaimana pun Hazard adalah motor serangan utama Real Madrid. Kebangkitannya di laga melawan Club Brugge sangat diwaspadai. 

Hans Vanaken (Club Brugge)

Hans Vanaken adalah gelandang andalan utama Club Brugge. Pemain 27 tahun ini memegang peran sentral di lapangan tengah. 

Selain berperan sebagai pengatur serangan, ia juga mahir mencetak gol. Total empat gol sudah diciptakan dari delapan pertandingan di Liga Belgia.

Prediksi Susunan Pemain:

Real Madrid: Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Marcelo, James Rodriguez, Casemiro, Toni Kross, Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Club Brugge: David Okereke, Siebe Schrijvers, Ethan Hovarth, Mats Rits, Brandon Mechele, Lois Openda, Charles De Ketelaere, Ignace Van Der Brempt.

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :
(26/Sept/19) Real Madrid 2 – 0 Osasuna
(23/Sept/19) Sevilla 0 – 1 Real Madrid
(19/Sept/19) PSG 3 – 0 Real Madrid
(14/Sept/19) Real Madrid 3 – 2 Levante
(02/Sept/19) Villareal 2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge :
(26/Sept/19) Francs Borains 0 – 3 Club Brugge
(22/Sept/19) Club Brugge 2 – 1 Anderlecth
(14/Sept/19) Cercle Brugge 0 – 2 Club Brugge
(01/Sept/19) Club Brugge 1 – 1 Racing Genk
(16/Agu/19) Club Brugge 0 – 0 Eupen

Rekor Pertemuan

- Kedua tim belum pernah bertemu