Liga Indonesia

Resmi Direkrut, Julius Josel Bicara Durasi Kontrak di Persib Bandung

Senin, 30 September 2019 19:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Julius Josel di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib Bandung, Julius Josel di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/19).

INDOSPORT.COM - Julius Josel merupakan salah satu pemain muda jebolan Diklat Persib, yang direkrut Persib Bandung untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019. 

Menurut pemain yang berposisi sebagai striker ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengikatnya dengan kontrak berdurasi sekitar satu tahun setengah. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan kontraknya di tim Maung Bandung akan diperpanjang. 

"Sementara kontraknya sampai Desember 2020, kontrak di Persib sementara. Kalau kelanjutannya nanti sambil berjalan dari manajemen, ada opsi perpanjangan," kata Josel. 

Josel mengaku, mendapat dukungan penuh dari keluarga besarnya untuk berkarier di Bandung. Hal itu sudah dirasakan olehnya, ketika masih memperkuat skuat Maung Ngora julukan Persib U-20. 

Apalagi, orang tuanya yang asli Papua sebelumnya sempat tinggal di Bandung, sehingga sudah mengenal karakter sepak bola Kota Bandung dan mendukungnya untuk berkarier di Bandung. 

"Ya orang tua selalu mendukung, dari mulai awal gabung dari Persib U-20, berjalan sampai berjalan sampai ada panggilan dari senior, orang tua selalu mendukung," jelasnya. 

Julius Josel mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib dan akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung, untuk menjawab keercayaan yang sudah diberikan oleh pelatih dan manajemen.