Liga Inggris

Solskjaer Bocorkan Prioritas Manchester United di Bursa Transfer Januari

Senin, 30 September 2019 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa klubnya sudah memiliki prioritas di bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Manchester United mengawali musim 2019-2020 dengan beberapa raihan negatif. Tak konsisten, mereka kini tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Selain itu, lini serang Manchester United juga menjadi sorotan. Pasalnya hingga pekan keenam Liga Inggris, The Red Devils hanya mampu membobol gawang lawan sebanyak delapan gol.

Hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengungkapkan bahwa Manchester United akan fokus mencari striker untuk mengatasi tumpulnya lini depan.

"Kami membiarkan Alexis dan Romelu pergi. Jadi Anda tidak harus menjadi ilmuwan untuk melihat bahwa kami akan merekrut seorang striker. Kami mencari pemain yang memiliki kreativitas dan mampu mencetak gol," ungkap Solskjaer dikutip dari Independent.

Sementara itu, Manchester United sendiri kini memang mengalami krisis di lini depan sejak ditinggal oleh Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter Milan.

Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki banyak nama untuk dijadikan ujung tombak Setan Merah. Apalagi, Marcus Rashford dan Anthony Martial juga dikabarkan sedang cedera.

Oleh sebab itu, hanya Mason Greenwood yang bisa berposisi sebagai striker di skuat Manchester United. Mau tak mau Setan Merah harus melirik striker kawakan seperti Mario Mandzukic pada bursa Januari 2020 mendatang.