Liga Indonesia

Comeback Saat Lawan Bali United, Bek PSIS Inginkan Hal Ini

Selasa, 1 Oktober 2019 19:48 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek PSIS Rio Saputro saat melakukan latihan rutin di Lapangan Demon, Magelang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bek PSIS Rio Saputro saat melakukan latihan rutin di Lapangan Demon, Magelang.

INDOSPORT.COM - Bek andalan PSIS Semarang, M. Rio Saputro kemungkinan besar kembali bisa bermain membela timnya.

Ia tapatnya akan comeback saat pertandingan melawan Bali United pada laga pekan ke-22 kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (04/10/19) sore.

Pemain sepak bola asal Jepara ini sebelumnya harus absen saat pertandingan melawan Badak Lampung FC karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Punya kesempatan kembali tampil sebagai starter, M. Rio mengungkapkan bahwa ia ingin berkontribusi lebih banyak untuk PSIS mengingat posisi timnya saat ini berada di papan bawah.

"Intinya kalau diberi kesempatan main lawan Bali United ingin memberikan yang terbaik untuk PSIS dan membawa tim ini bangkit dalam posisi di klasemen," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (01/10/19) sore.

"Dan yang pasti target kami tetap tiga poin karena ini merupakan partai kandang, semoga terealisasi," harap M. Rio.

Jika target yang diutarakan M. Rio tercapai, PSIS nampaknya akan menjauh dari zona degradasi.

Namun, target tersebut juga tidak akan bisa didapat dengan mudah, pasalnya Bali United juga mengincar kemenangan supaya memuluskan langkah mereka menjadi juara kompetisi Liga 1 2019.

Jika ingin mengalahkan Serdadu Tridatu, M. Rio bersama rekan-rekannya di PSIS harus berjuang keras dan tampil disiplin selama 90 menit pertandingan berjalan.