Liga Indonesia

Kecewa Gagal Lawan Persela, Persija Alihkan Fokus ke Borneo FC

Selasa, 1 Oktober 2019 20:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi latihan pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Situasi latihan pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta mencoba mengambil sisi positif dari ditundanya laga Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan. Pasukan Macan Kemayoran kini mengalihkan fokus ke Borneo FC.

Laga Persija Jakara vs Persela Lamongan memang harus ditunda. Laga yang seharusnya berlangsung pada Rabu (02/10/19) besok ini harus batal karena tidak mendapat izin rekomendasi kepolisian.

Tentu dengan ditundanya laga ini, ada kerugian yang dialami Persija Jakarta. Sebab pasukan Edson Tavarez ini sudah melakukan persiapan secara maksimal.

"Memang kami sebelum tahu kabar ditundanya laga kami sudah melakukan persiapan juga. Memang tidak kami mungkiri, ini berat karena kami sudah melakukan persiapan secara maksimal," ucap asisten pelatih Persija, Antonio Claudio.

Namun meski begitu Toyo (Sapaan akrab Antonio Caludio) mencoba mengambil hal positif. Setidaknya dengan ditunda laga ini ia langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Borneo FC.

"Tapi karena izin kepolisian tak turun kami mesti hormati dan sekarang fokus kami ke Borneo dulu," tutup ia.

Memang Persija Jakarta segera menantang Borneo FC di pekan ke-23 Liga 1. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Minggu (06/10/19) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.