Liga Champions

Liga Champions: Jelang Lawan Galatasaray, PSG Bakal 'Ditinggal' 7 Pemainnya

Selasa, 1 Oktober 2019 14:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moshlab
Paris Saint-Germain berpotensi tidak akan diperkuat sampai tujuh pemainnya jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Galatasaray. Copyright: © Moshlab
Paris Saint-Germain berpotensi tidak akan diperkuat sampai tujuh pemainnya jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Galatasaray.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, berpotensi tidak akan diperkuat sampai tujuh pemainnya jelang pertandingan penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 melawan Galatasaray.

Kompetisi sepak bola paling elit di Eropa, Liga Champions, memang baru saja dimulai untuk musim 2019-2020 ini. Paris Saint-Germain sendiri menempati Grup A bersama Galatasaray, Club Brugge, dan Real Madrid.

Pada pertandingan pertama mereka, PSG membantai Real Madrid 3-0 di Stadion Parc des Princes pada Kamis, 19 September 2019. Gol PSG itu berhasil diciptakan melalui Angel Di Maria (dua kali) dan Thomas Meunier.

Dengan hasil positif tersebut, Les Parisiens langsung menduduki peringkat satu dan Los Blancos menempati posisi empat. Sementara itu dua klub lainnya, Club Brugge dan Galatasaray, bermain imbang 0-0.

Pada Rabu, 2 Oktober 2019, PSG akan menjalani pertandingan tandang ke Turk Telekom Arena untuk menghadapi Galatasaray. Meski klub asal Turki itu bukan unggulan di Liga Champions, tapi ada satu kendala yang dialami PSG menjelang laga tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, klub asuhan Thomas Tuchel itu berpotensi tidak diperkuat oleh tujuh pemain andalan mereka, yaitu Edinson Cavani, Thilo Keher, Julian Draxler, Colin Dagba, Neymar, Eric Maxim, dan Mauro Icardi.

Edinson Cavani, Eric Maxim, dan Mauro Icardi masih harus beristirahat lantaran mengalami cedera. Sedangkan Keher, Draxler, dan Dagba tidak bisa ikut dengan alasan yang tidak disebutkan.

Sementara itu, Neymar masih menjalani hukuman larangan bertanding dua laga Liga Champions setelah ia dianggap melakukan penghinaan terhadap ofisial pertandingan saat melawan Manchester United musim lalu. Namun, ia diperkirakan bisa kembali bermain saat PSG melawan Club Brugge.

Meski berpotensi tidak diperkuat oleh tujuh pemain, tapi untungnya, Kylian Mbappe bisa kembali tampil setelah pulih dari cedera. Ia akan menjadi ujung tombak Paris Saint-Germain di depan Angel Di Maria dan Pablo Sarabia yang bermain di posisi sayap.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%