Bola Internasional

Mauro Icardi Gabung PSG, Kehidupan Wanda Nara Hancur Berantakan Karena Hal Ini

Selasa, 1 Oktober 2019 16:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© EPA
Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa kehidupannya jadi berantakan setelah sang suami meninggalkan Inter Milan untuk gabung PSG. Copyright: © EPA
Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa kehidupannya jadi berantakan setelah sang suami meninggalkan Inter Milan untuk gabung PSG.

INDOSPORT.COM - Istri sekaligus agen dari Mauro Icardi, Wanda Nara, mengatakan bahwa kehidupannya jadi berantakan setelah sang suami meninggalkan Inter Milan untuk gabung ke klub sepak bola Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi memang telah resmi gabung Paris Saint-Germain dari Inter Milan pada 2 September 2019 sebagai pemain pinjaman dengan biaya transfer sebesar 70 juta euro atau sekitar Rp1,08 triliun. Meski hanya dipinjam, tapi pihak PSG punya opsi untuk mempernanenkannya di akhir kontrak.

Ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, kehidupan Wanda Nara yang berstatus sebagai agen sekaligus istri dari Icardi, langsung berubah menjadi kacau dan berantakan setelah sang suami hengkang ke PSG.

"Hidup saya sangat berantakan. Saya yang masih bekerja di Italia, punya kontrak dengan stasiun televisi Mediaset. Akan tetapi saya harus menjalani kehidupan dan urusan rumah sendirian," ujar wanita berusia 32 tahun tersebut.

"Pengorbanan terbesar saya adalah saya harus mengurusi rumah dan sekolah untuk anak-anak kami di Milan dan Paris. Sehingga, pada akhirnya mereka terbagi dua, satu di Milan dan satunya lagi di Paris," pungkasnya.

Hal tersebut tentu bukan kehidupan yang sehat bagi rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara. Namun, untungnya bintang sepak bola asal Argentina itu hanya dipinjamkan selama satu musim saja di PSG. Setelah kontraknya berakhir, ia bisa memikirkan masa depan keluarganya.

Icardi telah memperkuat Inter sejak 2013 yang lalu. Bersama klub Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 124 gol dan menyumbang 28 assists dari total 219 penampilannya di semua kompetisi. Sedangkan bersama PSG, ia baru dimainkan dua kali.

Di sisi lain, sejak perginya Mauro Icardi ke Liga 1 Prancis, Inter Milan jadi punya ruang untuk memainkan rekrutan anyar mereka, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Bahkan, Lukaku sendiri langsung menjadi bintang dengan sering mencetak gol bagi Nerazzurri.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%