Liga Indonesia

Rekor Tandang PSM Buruk, Benny Wahyudi Ingin Sakiti Mantannya

Selasa, 1 Oktober 2019 23:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© bewe_07
Benny Wahyudi bek PSM Makassar Copyright: © bewe_07
Benny Wahyudi bek PSM Makassar

INDOSPORT.COM - Bek sayap PSM Makassar, Benny Wahyudi, ingin menyakiti mantannya dengan memberi kekalahan untuk Arema FC demi memperbaiki rekor tandang klubnya musim ini.

Pasukan Ramang bertandang ke Stadion Kanjuruhan, Malang, markas Arema FC, Rabu (2/10/19), dalam lanjutan pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019.

"Melawan Arema, target kami sama seperti laga sebelumnya, ingin memutus rekor buruk laga tandang dan bermain lebih bagus dibanding laga sebelumnya," ungkap Benny pada konferensi pers pra laga, Selasa (1/10/19).

Menurut Benny Wahyudi, laga besok merupakan yang ketiga kalinya melawan Arema FC di Kanjuruhan. Pemain 33 tahun ini juga mengaku sulit melupakan kenangan 10 tahun berseragam klub dengan logo singa tersebut.

Meski demikian, Benny sangat siap menjungkalkan Arema FC sekalipun dirinya akan mendapat teror dari Aremania sepanjang laga.

"Saya sangat bersemangat untuk laga besok karena pelatih sudah mempersiapkan tim dengan baik setelah meraih hasil kurang bagus di Sidoarjo," tegas pemain yang menyukai angka 32 ini.

Pada Shopee Liga 1 2019, bek sayap PSM Makassar, Benny Wahyudi telah bermain 14 kali dengan total 1.109 menit bermain. Ia telah mengemas 1 asisst dan juga 5 kartu kuning.