Liga Spanyol

Semprot Manajemen Barcelona, Gerard Pique Dipanggil Presiden Blaugrana

Selasa, 1 Oktober 2019 15:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gerard Pique akhirnya harus menghadap sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, setelah belum lama ini mengkritisi manajemen Barcelona. Copyright: © Getty Images
Gerard Pique akhirnya harus menghadap sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, setelah belum lama ini mengkritisi manajemen Barcelona.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola Barcelona, Gerard Pique, akhirnya harus menghadap sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, setelah belum lama ini mengkritisi manajemen Blaugrana.

Dilansir dari laman portal berita olahraga One Football, peristiwa ini terjadi lantaran Gerard Pique kecewa dengan prestasi Barcelona di kancah liga musim ini. Ia juga mengatakan bahwa Blaugrana memiliki intensitas yang kurang dalam jadwal latihan.

"Semua pertandingan pramusim kami sama sekali tidak membantu. Ini adalah tahun dimana kami banyak melakukan laga tandang, tapi kami justru memiliki sesi latihan yang sedikit. Kami memperhatikan hal itu, hanya saja selama ini kami diam," ujar Pique.

Namun, ada juga sumber lain yang menginformasikan bahwa ia marah lantaran sebelum pertandingan Liga Spanyol pekan ke-7 melawan Getafe, para pemain dipanggil oleh manajemen Barcelona dan berakhir dengan perselisihan.

Terlepas dari mana informasi yang benar, yang jelas karena hal ini, presiden Blaugrana yang bernama Josep Maria Bartomeu, akhirnya memanggil Gerard Pique untuk menghadapnya. Padahal, seperti dilansir dari situs ESPN, kedua pihak selama ini memiliki hubungan yang sangat baik.

Jika masalah ini tidak cepat diselesaikan, tentu akan mempengaruhi kinerja dari skuat asuhan Ernesto Valverde itu. Apalagi Barcelona saat ini sedang mulai merangkak naik di Liga Spanyol setelah memiliki catatan menang empat kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali dengan jumlah poin 13.

Di Liga Champions sendiri, klub sepak bola yang bertempat di Camp Nou itu akan menghadapi raksasa Liga Italia, Inter Milan, pada Kamis, 3 Oktober 2019. Ini adalah momen yang harus dimanfaatkan dengan maksimal oleh Barcelona setelah sebelumnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Borussia Dortmund.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%