Liga Champions

Sesumbar Pelatih Shakhtar Donetsk Jelang Laga Kontra Atalanta di Liga Champions

Selasa, 1 Oktober 2019 14:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Pavlo Conchar/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pelatih Shakhtar Donetsk Luis Castro dalam jumpa pers. Copyright: © Pavlo Conchar/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pelatih Shakhtar Donetsk Luis Castro dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro menyombongkan diri jelang laga melawan Atalanta pada matchday ke-2 Grup C Liga Champions 2019-2020, Selasa (01/10/19) malam WIB.

Shakhtar Donetsk yang di matchday pertama kalah dari Manchester City kini memburu poin penuh ketika bertandang ke San Siro untuk menghadapi Atalanta.

Pelatih Shakhtar Donetsk, Luis Castro memperingatkan Atalanta bahwa mereka datang dengan modal yang baik. Sebab, Shakhtar sudah mencapai sembilan kemenangan di liga domestik.

"Bagi kami, sudah ada hasil yang berbicara: kami telah meraih sembilan kemenangan beruntun," sesumbar Castro dikutip dari laman berita olahraga Football Italia.

Meski begitu, Castro mewaspadai permainan alot yang sering diperlihatkan Atalanta. Namun, ia juga mengaku sudah mengantongi cara untuk membuat Atalanta kewalahan.

"Atalanta adalah tim yang sangat kuat, mereka bermain ketat di belakang setelah berhasil mencetak gol. Kami harus siap menghadapi permainan jenis itu, dan mempersiapkan segala kemungkinan." jelas Castro.

"Kami sendiri akan coba mempertahankan bola untuk membuat mereka kesulitan, serta memaksimalkan pemain sayap. Saya punya ide yang jelas dan tinggal diteruskan kepada para pemain," tambahnya.

Sementara itu, tak hanya Shakhtar Donetsk yang mencari kemenangan. Tim tuan rumah, Atalanta juga mengincar kemenangan usai sebelumnya dihajar telak oleh Dinamo Zagreb dengan skor 0-4.