Liga Champions

Tottenham vs Bayern Munchen: Eks Kiper AC Milan Beri Ramalan Mengejutkan

Selasa, 1 Oktober 2019 18:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Mantan penjaga gawang AC Milan, Jens Lehmann, memberikan ramalannya terkait laga penyisihan grup Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
Mantan penjaga gawang AC Milan, Jens Lehmann, memberikan ramalannya terkait laga penyisihan grup Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Mantan penjaga gawang AC Milan, Jens Lehmann, memberikan ramalannya terkait laga penyisihan grup Liga Champions 2019-2020 antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen.

Kompetisi sepak bola paling elit di Eropa, Liga Champions, memang baru saja dimulai untuk musim ini. Tottenham Hotspur sendiri menempati Grup B bersama Olympiacos, Crvena zvezda, dan Bayern Munchen.

Pada pertandingan pertama mereka, Tottenham hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tim tuan rumah, Olympiacos, di Karaiskakis Stadium pada Rabu, 18 September 2019. Di pertandingan lain, Munchen mampu menang 3-0 melawan Crvena.

Dengan hasil tersebut, The Bavarians mampu menempati posisi satu Grup B dengan tiga poin. Sementara itu, Tottenham berada di posisi dua dan Olympiacos di posisi tiga. Crvena zvezda sendiri menghuni dasar grup.

Pada pertandingan ke-2 penyisihan grup Liga Champions, Tottenham akan menjamu Bayern Munchen. Laga yang akan berlangsung pada Rabu, 2 Oktober 2019 itu akan menjadi momen penting bagi skuat Mauricio Pochettino untuk bisa mengamankan peluang lolos ke babak selanjutnya.

Untuk memeriahkan pertandingan tersebut, mantan kiper AC Milan, Jens Lehmann, memberikan ramalannya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football London.

"Anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi ketika menghadapi Bayern. Tahun lalu, mereka kalah dari Liverpool. Itu adalah momen yang sangat mengecewakan bagi mereka dan bagi para pendukungnya," ujar sosok yang saat ini sudah berumur 49 tahun itu.

"Musim ini, mereka memulainya dengan baik dan mereka punya banyak kesempatan untuk terus berkembang. Di wilayah pertahanan, mereka memang kehilangan Mats Hummels, tapi Manuel Neuer sudah kembali. Jadi, saya rasa Bayern Munchen bisa menang melawan Tottenham," pungkasnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya ucapan dari Jens Lehmann tersebut, tapi pertandingan Liga Champions antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen akan menyuguhkan laga dua tim yang sama-sama ingin mengamankan kemenangan demi menguasai Grup B.