Liga Indonesia

Latihan Terpisah, Beckham Janjikan Tampil Prima di Uji Coba Timnas Indonesia U-19

Rabu, 2 Oktober 2019 21:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 masih melakukan pemusatan latihan pada Rabu (02/10/19) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Namun, dari 27 pemain yang masih bertahan, satu penggawa Garuda Muda harus latihan terpisah.

Beckham Putra Nugraha mengalami cedera otot paha yang membuatnya belum bisa bergabung dalam latihan. Hal tersebut dibenarkan oleh pelatih Fakhri Husaini yang mengaku masih memantau penggawa muda Persib Bandung tersebut.

"Beckham belum bisa mengikuti latihan, tapi dia tetap istirahat aktif, ada aktivitas juga di lapangan, jadi dari aspek kebugarannya masih tetap terpelihara," ucap Fakhri Husaini kepada awak media olahraga.

Sementara Beckham Putra Nugraha sendiri mengaku kondisinya sudah lebih baik dan dalam waktu dekat sudah bisa bergabung dalam latihan tim. Sebab, sebelum melakoni babak kualifikasi Piala Asia U-19 2019, akan ada cukup banyak agenda ujicoba yang akan dilakoni Timnas.

"Alhamdulillah kondisi kaki saya sudah mendingan dari sebelumnya, insya Allah besok (Kamis) sudah bisa latihan gabungan, soalnya nanti akan ada ujicoba juga," tukas adik dari Gian Zola tersebut.

Sebagaimana diketahui Timnas Indonesia U-19 akan berujicoba dengan Timnas China U-19 pada 17 dan 25 Oktober 2019 di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sebelumnya, Beckham dan kawan-kawan akan terlebih dahulu berujicoba dengan tim Pra-PON DKI pada Sabtu (05/10/19) dan salah satu tim lokal Bogor (12/10/19).