Liga Champions

Belum Pernah Menang, Eks Barcelona Yakin Lyon Bakal Atasi RB Leipzig

Rabu, 2 Oktober 2019 17:21 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Olympique Lyon di sesi latihan sebelum lawan RB Leipzig di Liga Champions. Copyright: © Jan Woitas/picture alliance via Getty Images
Olympique Lyon di sesi latihan sebelum lawan RB Leipzig di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Pelatih Olympique Lyon, Sylvinho Mendes percaya diri jelang laga melawan RB Leipzig dalam lanjutan penyisihan grup G Liga Champions, Kamis (03/10/19) dini hari WIB.

Dilansir dari laman Ligue1, jelang bertandang ke kandang Leipzig, mantan pemain Barcelona itu tak khawatir dengan tekanan dari klub karena Lyon belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir mereka.

"Itu memang benar bahwa kami belum pernah menang, namun saya hanya khawatir di pertandingan selanjutnya saja," ujar pria yang pernah membela Barcelona tersebut.

"Hasil dari beberapa laga terakhir sangat mengecewakan. Kami harus selalu bangkit untuk mendapatkan kepercayaan diri agar bisa meraih poin di Ligue 1 dan Liga Champions," ujar pria berusia 45 tahun tersebut.

Melawan Leipzig merupakan tugas berat untuk Sylvinho, pasalnya Timo Werner cs berhasil menduduki peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Bertemu Lyon akan menjadi motivasi setelah Leipzig baru saja mendapatkan kekalahan pertamanya di musim ini setelah kalah 1-3 dari tuan rumah Schalke. Di laga pertama Liga Champions pun, tim berjuluk The Red Bulls itu menang atas Benfica 2-1.

Sedangkan Lyon hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat mereka menjamu Zenit di laga pembuka grup G Liga Champions 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%