Bola Internasional

Bintang Bayern Munchen Cetak Rekor Fantastis di Bundesliga Jerman

Rabu, 2 Oktober 2019 20:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sky Sport
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman, mencetak rekor sebagai pemain tercepat di Bundesliga Jerman usai menghadapi Paderborn, Sabtu (28/09/19) Copyright: © Sky Sport
Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman, mencetak rekor sebagai pemain tercepat di Bundesliga Jerman usai menghadapi Paderborn, Sabtu (28/09/19)

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Kingsley Coman, ditahbiskan menjadi pemain tercepat di Bundesliga Jerman saat ia berhasil mencatatkan kecepatan hingga 35,7 km per jam pada laga melawan Paderborn, Sabtu (28/09/19) WIB.

Dilansir dari Squawka, Opta mencatat kecepatan lari dari setiap pemain di Bundesliga sejak musim 2013-2014 hingga saat ini. Pada laga pekan keenam kompetisi tertinggi di Jerman tersebut, Coman mampu memecahkan rekor yang dipegang oleh Jeremia St. Juste (FC Mainz 05) dengan 35,6 km per jam.

Kecepatan lari Kingsley Coman bahkan melampaui catatannya musim lalu dimana ia saat itu mencatatkan kecepatan hingga 34,8 km per jam. Oleh karenanya, catatan yang dicetak gelandang serang Bayern Munchen ini bukanlah hal yang cukup mengejutkan.

Mantan pemain Juventus ini memang dikenal karena kecepatannya. Hal tersebut nampak dalam beberapa kesempatan dikala Munchen menghadapi lawan-lawannya. Meski baru sembuh dari badai cedera, kecepatan Coman nampak tak berkurang hingga membuat rekor untuk dirinya sendiri di kancah Bundesliga.

Musim ini Kingsley Coman pun kembali kelapangan hijau bersama Bayern Munchen. Cedera nampaknya tak memperngaruhi pemain berusia 23 tahun tersebut. Tercatat dalam sembilan laga musim ini, ia telah mencetak tiga gol dan tiga assist bagi The Bavarian.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%