Liga Champions

Cetak 4 Gol, Winger Bayern Munchen Dedikasikan Kemenangan untuk Arsenal

Rabu, 2 Oktober 2019 13:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images
Serge Gnabrymendedikasikan empat gol yang ia cetak bersama Bayern Munchen ke gawang Tottenham Hotspur untuk Arsenal Copyright: © Charlotte Wilson/Offside/Offside via Getty Images
Serge Gnabrymendedikasikan empat gol yang ia cetak bersama Bayern Munchen ke gawang Tottenham Hotspur untuk Arsenal

INDOSPORT.COM - Winger Bayern Munchen, Serge Gnabry, menarik perhatian pada saat The Bavarian menang besar atas tuan rumah Tottenham Hotspur pada lanjutan Grup B Liga Champions 2019-2020, Rabu (02/10/19) WIB.

Empat gol yang dicetaknya pada laga tersebut membuat Gnabry membantu Munchen mengandaskan tuan rumah Spurs 7-2. Namun diam-diam, bukan hanya Die Roten saja yang menikmati golnya. Pemain berpaspor Jerman ini juga mendedikasikan Quattrick-nya dan kemenangan atas Spurs kepada Arsenal.

Hal ini seperti yang dilansir dari akun Twitter Serge Gnabry. Dalam cuitannya pasca pertandingan, pemain berusia 24 tahun ini mengunggah empat foto selebrasinya disertai cuitan 'North London is RED!!!' yang mengacu pada persaingan antara Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Gnabry sendiri merupakan mantan pemain Arsenal. Tercatat sejak tahun 2011 hingga 2016, ia membela panji The Gunners. Seakan tak ingin melupakan jasa klubnya yang lama lah, ia pun mengunggah cuitan yang menyiratkan bahwa Spurs belum mampu menyaingi rival sekotanya tersebut.

Dalam laga itu, Serge Gnabry cukup sangat brilian dan mampu memorak-porandakan pertahana Tottenham Hotspur yang digawangi Jan Vertonghen dan Toby Alderweireld. Atas kemenangan besar ini, Bayern Munchen pun kian kokoh di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2019-2020.