Liga Indonesia

Meski Baru Datang, Egy Maulana Vikri Tak Ada Kendala Adaptasi

Rabu, 2 Oktober 2019 18:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat jalani TC pertama di Stadion Pajajaran Bogor. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri saat jalani TC pertama di Stadion Pajajaran Bogor.

INDOSPORT.COM Egy Maulana Vikri memang baru saja bergabung bersama Timnas Indonesia U-23. Bahkan ia masih merasakan jetlag ketika mengikuti latihan perdana.

Timnas Indonesia U-23 memang telah menggelar latihan perdana. Bertempat di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor, Egy bersama penggawa Timnas Indonesia lainnya berlatih di bawah arahan Indra Sjafri selaku pelatih kepala.

Meski baru tiba, Egy tidak merasakan hambatan berarti dalam beradaptasi. Meskipun ia jarang bermain bersama dengan pemain lainnya karena ia berada di Polandia, itu tidak menjadi kendala besar.

"Kan rata-rata di sini memang teman-teman dari U-19 juga terus pernah ada main di Liga. Jadi sudah saling tahu," ucap Egy di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (02/10/19).

Pemain yang bergabung bersama tim asal Polandia, Lechia Gdansk ini juga meyakini bahwa proses adaptasi dengan pemain lain tidak akan ada hambatan. Terlebih sebelum tampil di SEA Games, ia dan pemain lainnya terlebih dahulu tampil di sebuah turnamen di China.

"Adaptasi tidak seberapa sulit untuk adaptasi. Ini baru mulai TC lagi buat persiapan ke SEA Games dan bagusnya ada turnamen di China nanti," tukasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%