Liga Europa

Laga-laga Menarik untuk Disaksikan di Liga Europa 2019-2020 Hari Ini

Kamis, 3 Oktober 2019 08:47 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© uefa.com
Kompetisi Liga Europa akan kembali memainkan pertandingan kedua babak grup dengan beberapa laga menarik yang patut disaksikan, salah satunya Manchester United. Copyright: © uefa.com
Kompetisi Liga Europa akan kembali memainkan pertandingan kedua babak grup dengan beberapa laga menarik yang patut disaksikan, salah satunya Manchester United.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga Europa 2019-2020 akan kembali memainkan pertandingan kedua babak grup dengan beberapa laga menarik yang patut disaksikan, salah satunya Manchester United.

Total sebanyak 24 pertandingan akan dilaksanakan di berbagai tempat di pekan kedua Liga Europa, dengan beberapa laga menarik di antaranya yang harus kalian saksikan.

Tentunya pertandingan menarik ini akan melibatkan tim-tim besar yang diunggulkan bisa menembus babak 32 besar Liga Europa musim ini.

Seperti ada Manchester United, Arsenal, Sevilla hingga AS Roma. Lantas seperti apa laga-laga menarik tersebut? Berikut INDOSPORT telah merangkumnya untuk Anda.

Wolfsberger AC vs AS Roma

Wolfsberger AC vs AS Roma menjadi salah satu pertandingan yang paling menarik untuk disaksikan di Liga Europa. Pasalnya, AS Roma akan bertamu ke markas lawan yang bisa dibilang kuda hitam.

Bagaimana tidak, Wolfsberger secara mengejutkan mampu menang telak dengan skor 4-0 di kandang Borussia Monchengladbach di pertandingan perdana Grup J Liga Europa lalu. AS Roma harus mewaspadai kejutan yang dihadirkan oleh Wolfsberger.

AZ Alkmaar vs Manchester United

AZ Alkmaar vs Manchester United juga menjadi pertandingan yang tak kalah seru untuk dinikmati. Man United menang di laga perdana Liga Europa mereka atas Astana, sedangkan AZ Alkmaar ditahan imbang oleh Partizan.

Tapi melihat penampilan konsisten AZ Alkmaar yang tak terkalahkan di lima laga terakhir di semua kompetisi, Manchester United patut waspada. Apalagi Setan Merah akan menjadi tim tamu di laga ini.

Arsenal vs Standard Liege

Ada juga pertandingan antara Arsenal vs Standard Liege yang pastinya sangat sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama meraih kemenangan atas lawannya di laga perdana Grup F Liga Europa kemarin.

Arsenal berhasil menang solid 3-0 atas Eintracht Frankfurt sementara Standard Liege menang 2-0 atas Vitoria Guimaraes. Penampilan Arsenal yang sedang positif akan diuji oleh wakil Belgia ini di kandangnya sendiri, Stadion Emirates.

Sevilla vs APOEL

Pertandingan kedua Grup A Liga Europa antara Sevilla vs APOEL bakal jadi tontonan menarik. Menang 3-0 di markas Qarabag menjadi bekal untuk Sevilla menjamu APOEL di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Sementara APOEL tentunya ingin mendapatkan poin pertama mereka usai takluk 3-4 dari wakil Luxembourg, F91 Dudelange di laga perdana kemarin. Dua kemenangan beruntun menjadi modal untuk APOEL bisa mencuri poin di markas Sevilla.