Liga Europa

Hasil Pertandingan Babak Pertama Wolfsberger AC vs AS Roma: Serigala Italia Lebih Garang

Jumat, 4 Oktober 2019 00:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© AS Roma English
Edin Dzeko melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya Copyright: © AS Roma English
Edin Dzeko melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya

INDOSPORT.COM - AS Roma menunjukkan keperkasaannya di babak pertama saat bertandang ke markas Wolfsberger AC dalam lanjutan Liga Europa 2019-2020 Grup J.

Serigala Roma berhasil mencetak satu gol yang membuat tuan rumah harus tertinggal pada babak pertama. Adapun gol Il Giallorossi dicetak oleh bek mereka, Leonardo Spinazzola, memanfaatkan sepak pojok pada menit ke-27.

Baik AS Roma dan Wolfsberger AC sama-sama tampi spartan sejak menit pertama. Bahkan pertandingan belum genap berjalan satu menit, tuan rumah hampir mencetak gol.

Pada laga ini, Roma menunjukkan bahwa mereka patut diperhitungkan menjuarai ajang ini meski turun dengan banyak pemain cadangan. Tercatat anak asuh Paulo Fonseca berhasil melepaskan tujuh tendangan dan menguasai 71 persen penguasaan bola.

Keperkasaan dan statistik apik AS Roma dibabak pertama pun berbuah manis. Il Lupi Berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat pemain anyarnya. Bagi Leonardo Spinazzola, gol ini adalah gol perdananya bersama Il Lupi sejak didatangkan dari Juventus di bursa transfer musim panas 2019