Bursa Transfer

Tampil Mengecewakan, Dua Striker Ini Jadi Incaran Wajib di Bursa Transfer Manchester United

Jumat, 4 Oktober 2019 08:33 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Livesey/GettyImages
Masih mengecewakan, Manchester United incar dua striker di bursa transfer musim dingin mendatang. Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Masih mengecewakan, Manchester United incar dua striker di bursa transfer musim dingin mendatang.

INDOSPORT.COM - Sepanjang Liga Inggris 2019-2020, penampilan Manchester United masih tergolong mengecewakan. Hal ini pun membuat mereka berinisiatif untuk mencari pemain baru yang bisa mendongkrak performa mereka.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengakui jika timnya saat ini belum memiliki striker yang kreatif dalam mencetak gol. Tak ayal dirinya ingin menambah pilihan variasi lini serang klub berjulukan Setan Merah itu.

"Kami mencari kreatifitas dalam menciptakan gol, tapi tentu saja mereka haruslah pemain yang berpotensial. Ada banyak pemain yang tersedia di bursa transfer musim panas, tapi sayang tidak ada yang kami inginkan," ujar pelatih berkebangsaan Norwegia itu dilansir Mirror.

Setidaknya Setan Merah kini sudah memiliki dua pemain incaran dari dua klub berbeda yakni striker kawakan Juventus, Mario Mandzukic dan Callum Wilson selaku penyerang dari Bournemouth.

Mandzukic berpeluang akan bergabung dengan Manchester United usai dirinya tak mampu meyakinkan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk masuk skuat utama. Padahal striker berusia 33 tahun ini sudah tergabung dengan Bianconeri sejak tahun 2015 lalu.

Tercatat Mandzukic telah mencetak 44 gol dan 24 assists dalam total 162 penampilannya keseluruhan laga bersama tim yang bermarkas di Allianz Stadium itu dalam kurun waktu empat tahun masa baktinya.

Sementara tidak jauh berbeda dengan Wilson yang kini berada di Bournemouth. Meski memiliki sisa kontrak tiga tahun bersama The Cherries, pemain berusia 27 tahun itu tentu tak akan menolak untuk gabung klub Manchester United yang mungkin lebih potensial.

Wilson sendiri telah mencatatkan statistik yang apik ketika berseragam Bournemouth. Pemain berkebangsaan Inggris ini mampu menyumbang 63 gol dan 28 assists dalam 157 penampilannya.