Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Persib Bandung Siapkan 20 Pemain

Jumat, 4 Oktober 2019 20:04 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung sudah berangkat ke Surabaya, Jumat (04/10/19) untuk persiapan menghadapi Madura United pada laga tandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Sabtu (05/10/19). 

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada pertandingan tandang kali ini skuat Maung Bandung mempersiapkan sebanyak 20 pemainnya.  

"Kita berangkat dengan 20 pemain," kata pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini. 

Pada daftar pemain yang disiapkan, tidak ada nama Ghozali Siregar. Pemain yang berposisi sebagai geladang tersebut masih diberikan waktu untuk beristirahat dan memulihkan kondisi cedera di bagian matanya. 

"Karena dia juga tidak bisa melakukan tugas apapun saat ini, mengingat tidak boleh ada pergerakan darah terlalu cepat di tubuhnya karena itu bisa berdampak pada matanya," ucapnya beberapa hari lalu. 

"Jadi dia bisa berada di sana (Medan) supaya mendapat perawatan dari keluarganya dan setelah istirahat baru bisa kembali," jelasnya menambahkan. 

Berikut ini daftar pemain Persib yang disiapkan menghadapi Madura United:

I Made Wirawan, Dhika Bhyangkar, Nick Kuiper, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Zalnando, Omid Nazari, Hariono, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Febri Hariyadi, Fretz Butuan, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Ezechiel N'Douassel dan Kevin Van Kippersluis.