Liga Indonesia

Istrinya Hamil, Striker Asing PSIS Pilih Berlibur di Dekat Semarang

Jumat, 4 Oktober 2019 19:06 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain seleksi M. Tegar Pribadi saat memberi penjagaan kepada pemain PSIS, Claudir Marini Jr. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pemain seleksi M. Tegar Pribadi saat memberi penjagaan kepada pemain PSIS, Claudir Marini Jr.

INDOSPORT.COM – Striker asing PSIS Semarang, Claudir Marini Jr memilih berpergian ke Jepara untuk mengisi waktu libur yang diberikan klubnya usai jadwal melawan Bali United ditunda. Para pemain Laskar Mahesa Jenar memang diberi jatah libur oleh manajemen dan tim pelatih hingga Minggu lusa.

Pemain asal Brasil ini mengatakan bahwa ia dan istrinya tidak bisa pergi terlalu jauh karena pasangannya tersebut tengah hamil. Maka, ia memilih Jepara yang letaknya tidak jauh dari Kota Semarang sebagai tempat untuk menyegarkan pikiran.

“Istri saya tengah hamil muda jadi tidak bisa pergi telalu jauh, saya ini tengah berlibur ke Jepara selama dua hari supaya pikiran lebih fresh dan sekaligus berlatih ringan di pinggir pantai,” ujar Marini Jr kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (4/10/2019) siang.

Tempat Marini Jr menginap memang berada di pinggir pantai sehingga ia dan istrinya bisa menikmati indahnya pantai pasir putih yang ada di Jepara dan sekaligus berlatih ringan untuk memulihkan kondisi pemain berkepala plontos tersebut.

Pemain bernomor punggung sembilan ini belum sepenuhnya sembuh dari cedera setelah berbenturan dengan pemain PSM Abdul Rahman pada beberapa waktu silam. Ia beberapa kali masih harus mendapatkan perawatan tambahan dari tim fisioterapis PSIS.

“Cedera di kaki saya belum sepenuhnya sembuh, jeda yang cukup panjang ini akan saya manfaatkan untuk menguatkan otot-otot kaki supaya kedepannya bisa tampil lebih maksimal,” papar Marini Jr.

Setelah laga melawan Bali United ditunda, Marini Jr bersama rekan-rekannya di PSIS baru akan melaksanakan pertandingan pada Jumat (18/10/2019) melawan tuan rumah Persela Lamongan. Jadi, mereka tak akan merasakan suasana kompetisi selama kurang lebih dua pekan lamanya.