Liga Indonesia

Kalahkan Persis Solo, Persewar Kian Dekat ke Babak 8 Besar Liga 2

Jumat, 4 Oktober 2019 19:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Officer Persewar
Elie Aiboy (tengah) saat konferensi pers usai laga menghadapi Persis Solo Copyright: © Media Officer Persewar
Elie Aiboy (tengah) saat konferensi pers usai laga menghadapi Persis Solo

INDOSPORT.COM - Tim Persewar Waropen kian dekat menuju babak 8 besar Liga 2 usai membenamkan Persis Solo dengan dua gol tanpa balas di Stadion Cenderawasih, Kabupaten Biak, Jumat (4/10/19).

Hasil tersebut membuat tim berjuluk Mutiara Bakau tetap bertengger di papan atas, di peringkat ketiga klasemen Liga 2 Wilayah Timur dengan raihan 28 poin.

Sang pelatih, Elie Aiboy pun mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang  menurutnya sudah berjuang keras untuk meraih target tiga poin.

"Memang target kita harus ambil poin penuh dan Puji Tuhan bisa menang dan itu sangat penting untuk kita, karena kita berpeluang ke babak berikutnya. Dan pemain sangat bagus, tampil all out dan sangat luar biasa," ungkap Elie saat konferensi pers usai laga.

Legenda timnas Indonesia ini mengungkapkan, timnya akan diberi waktu istirahat untuk menjaga kebugaran sebelum nantinya menghadapi dua laga penentuan menghadapi Sulut United dan Persatu Tuban.

"Kita akan kasih istirahat kepada pemain dan pertandingan masih cukup lama dan kita masih punya banyak waktu untuk siapkan tim jelang lawan Sulut United dan Persatu Tuban," pungkasnya.