Liga Europa

Manchester United Tampil Mengecewakan, Fans Hanya Puji Satu Pemain Ini

Jumat, 4 Oktober 2019 15:10 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Hanya main imbang di Liga Europa, Manchester United diprotes para penggemarnya di media sosial. Copyright: © Getty Images
Hanya main imbang di Liga Europa, Manchester United diprotes para penggemarnya di media sosial.

INDOSPORT.COM - Para fans Manchester United menganggap cuma satu pemain yang memiliki peran penting di laga Liga Europa 2019-2020 yang berakhir imbang lawan AZ Alkmaar, Jumat (04/10/19).

Dilansir laman berita Manchester Evening News, mereka menganggap peran wonderkid Setan Merah, Brandon Williams, lebih hebat dibandingkan performa keseluruhan tim yang justru menyedihkan. Apalagi, laga berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Seperti diketahui, Manchester United harus rela berbagi poin dengan AZ Alkmaar di pertandingan babak kedua Liga Europa musim ini. Pada pertandingan yang berlangsung di Kyocera Stadium itu, Setan Merah terlihat justru tak berdaya.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer tercatat tak mampu menorehkan tembakan tepat sasaran atau shots on targets satu kali pun. Selain itu, tingkat penguasaan bola mereka sendiri tergolong rendah yakni hanya 47 persen.

Beruntung, Manchester United berhasil mempertahankan penjagaan gawang mereka lewat peran serta Brandon Williams. Pasalnya, bek berusia 19 tahun itu berhasil mencatatkan debut gemilang dengan menjadi pelapis lini pertahanan yang andal.

Para fans Manchester United yang mengerti akan hal itu pun memuja performa sang wonderkid yang dianggap satu-satunya hal terbaik pada laga lawan AZ Alkmaar, dibandingkan sepak terjang keseluruhan tim. 

"Performa keseluruhan tim sangat mengecewakan. Satu-satunya yang berperan disini hanya Brandon Williams," tulis Melly.

"Satu hal positif disini hanyalah permainan terbaik Brandon Williams pada laga memalukan ini," tulis Victor Thorpe.

"Pertandingan memalukan, Brandon William layak untuk dapat jatah bermain," tulis Nat.

"Satu-satunya hal positif disini hanya satu poin dan Brandon Williams. Hal yang sangat memuakan ialah performa buruk Matic dan Fred," tulis J. Ercsson.

"Brandon Williams satu-satunya cahaya yang bersinar," tulis Luis Gough.