Liga Champions

Tampil Mengesankan, Bintang Liverpool Ini Dapat Sanjungan Luar Biasa dari Legenda Barcelona

Sabtu, 5 Oktober 2019 09:03 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Legenda Barcelona, Cesc Fabregas beri sanjungan kepada Sadio Mane ketika Liverpool berhasil kandaskan RB Salzburg di Liga Champions. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Legenda Barcelona, Cesc Fabregas beri sanjungan kepada Sadio Mane ketika Liverpool berhasil kandaskan RB Salzburg di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Legenda Barcelona, Cesc Fabregas, memberikan sanjungan luar biasa untuk sosok striker Liverpool, Sadio Mane, saat tampil memukau di pertandingan Liga Champions 2019-2020 melawan Red Bull Salzburg, Kamis (3/10/19).

Mane sempat turut serta menyumbang gol sekaligus membuka keunggulan ketika tim berjulukan The Reds itu mengandaskan RB Salzburg dengan skor 4-3 pada pertandingan kandang mereka sendiri, Anfield.

Pertandingan baru berjalan sembilan menit, Mane sudah berhasil mencetak gol di gawang mantan timnya sendiri lewat kerjasama yang luar biasa dengan rekan setimnya sendiri, Roberto Firmino.

Hal ini pun sempat membuat Fabregas terkesan sekaligus memberikan pujian jika Mane merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Mantan pemain Blaugrana itu nampaknya menganggap jika posisi Mane saat ini layak disejajarkan dengan dua bintang sepak bola terbaik seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Mane bagi saya merupakan salah satu dari tiga pemain teratas di dunia. Dia benar-benar layak untuk dapat peringkat tertinggi," tulis mantan rekan Messi sekaligus eks striker andalan Arsenal itu melalui akun Twitter pribadinya.

Penampilan pemain berkebangsaan Senegal itu nampaknya berhasil lebih banyak mencuri perhatian dari dua rekan timnya yang juga telah menyumbang total tiga gol. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, usai Mane membuka keunggulan, Andrew Robertson dan Mohamed Salah makin menambah kedudukan Liverpool.

Robertson berhasil mencetak gol pada menit ke-25 kemudian disusul brace Salah pada menit ke-36 dan ke-69. RB Salzburg sendiri tidak tinggal diam dan sempat melakukan perlawanan hingga nyaris mengejar.

Meski demikian skor pertandingan tetap berakhir dengan kedudukan 4-3 kemenangan untuk tim tuan rumah. Hasil ini pun membuat Liverpool berada di posisi dua klasemen grup Liga Champions sementara dibawah Napoli yang sempat mempermalukan mereka di laga awal.    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%