Liga Indonesia

Jacksen Tiago Komentari Batalnya Laga PSM vs Persipura Jayapura

Sabtu, 5 Oktober 2019 16:50 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib Copyright: © Media Officer Persipura
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago bersama kiper Persipura, Dede Sulaiman saat konferensi pers usai laga menghadapi Persib

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago enggan banyak berkomentar terkait batalnya laga kontra PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Mattoangin. Ia menilai hal tersebut sudah menjadi sebuah kebiasaan yang sering dilewati oleh timnya.

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, timnya tak mempermasalahkan penundaan jadwal tersebut. Ia mengaku timnya sudah lebih dewasa dalam menyikapi hal seperti itu.

"Tidak jadi masalah. Sejak kami diputuskan bermain di luar Papua, kami anggap semua yang kami jalankan adalah sebuah rintangan untuk menjadi lebih baik," ungkap Jacksen saat dihubungi awak berita olahraga INDOSPORT.com, Jumat (4/10/19).

"Selebihnya kami jalankan saja apapun yang terjadi, kami akan selalu siap," tambahnya.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan, timnya kini sudah berada di Jayapura untuk menjalani masa liburan selama beberapa hari, sebelum kembali memulai latihan, pada Senin (7/10/19).

"Kami sudah bertolak ke Jayapura. Kami akan mulai kegiatan lagi pada Senin nanti," pungkas pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago.