Liga Italia

Jelang Duel Lawan Juventus, Lautaro Martinez Puji Mentalitas Inter Milan

Sabtu, 5 Oktober 2019 11:04 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sportskeeda.com
Lautaro Martinez memuji mentalitas Inter Milan setelah berada di bawah asuhan Antonio Conte. Copyright: © sportskeeda.com
Lautaro Martinez memuji mentalitas Inter Milan setelah berada di bawah asuhan Antonio Conte.

INDOSPORT.COM – Lautaro Martinez memuji mentalitas Inter Milan jelang duel penting menghadapi Juventus, Senin (07/10/19) dini hari WIB. Bagi Martinez, kini para penggawa Nerazzurri punya mentalitas tangguh di bawah komando Antonio Conte.

Inter Milan baru saja menelan kekalahan perdana musim ini setelah ditekuk Barcelona di ajang Liga Champions tengah pekan lalu. Namun Martinez meyakini hasil minor di kompetisi Eropa tidak akan memengaruhi persiapan timnya jelang laga menjamu Juventus.

“Kami akan menjalani pertandingan demi pertandingan musim ini. Kami mengucapkan terima kasih pada Antonio Conte dan para pemain lainnya. Saat ini kami punya mentalitas yang berbeda,” ujar Martinez, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Penyerang asal Argentina itu menambahkan, Inter Milan sangat fokus menghadapi duel bertajuk Derby d’Italia menghadapi Juventus. Martinez berjanji, dia dan rekan-rekan setimnya akan menunjukkan performa terbaik pada laga tersebut.

“Kami coba melakukan yang terbaik di atas lapangan. Setelah itu kita lihat saja apa yang akan terjadi,” tandasnya.

Inter Milan saat ini masih memuncaki klasemen sementara Serie A Italia dengan nilai sempurna 18 dari enam pertandingan. Lautaro Martinez dan kolega tampil garang dengan menyapu bersih enam laga yang mereka lakoni.

Sementara itu, Juventus menempel Inter Milan di peringkat kedua. Tim besutan Maurizio Sarri itu mengoleksi 16 poin hasil dari lima kali menang dan sekali meraih hasil imbang.