Liga Italia

Mantan Pelatih Juventus Soroti Penampilan Duo Inter Milan Jelang Derbi Italia

Sabtu, 5 Oktober 2019 10:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Sport Vice
Marcelo Lippi menyoroti penampilan Stefano Sensi dan Nicolo Barella yang baginya akan memberi tuah bagi Inter Milan kala menjamu Juventus Copyright: © Sport Vice
Marcelo Lippi menyoroti penampilan Stefano Sensi dan Nicolo Barella yang baginya akan memberi tuah bagi Inter Milan kala menjamu Juventus

INDOSPORT.COM - Jelang berlangsung Derbi Italia, mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi, menyoroti kinerja dua punggawa Inter Milan, Stefano Sensi dan Nicolo Barella, yang menurutnya akan menonjol pada laga ini.

Melansir dari kanal pribadi Gianluca Di Marzio, Lippi menyebut kekalahan Inter dari Barcelona di ajang Liga Champions takkan memberi pengaruh berarti bagi La Beneamata saat menghadapi Juventus di pekan ketujuh Serie A Italia nanti.

"Saya pikir kekalahan Inter dari Barcelona takkan memberi efek kepada psikis mereka. Hal ini karena Inter telah melakukan yang terbaik, selama 60 menit mereka mampu mendominasi Barcelona," ujar Lippi.

Marcello Lippi bahkan menyukai penampilan dua punggawa Timnas Italia dan Inter Milan, Nicolo Barella serta Stefano Sensi. Bagi mantan pelatih Juventus ini, keduanya akan menampilkan permainan cemerlang saat Derbi Italia berlangsung.

"Saya sangat menyukai Sensi dan Barella. Saya berharap pertandingan nanti (antara Inter melawan Juventus) akan menghadirkan keseimbangan dalam segi taktik," imbuhnya.

Penampilan dua rekrutan anyar Inter ini memang mengundang decak kagum. Keduanya mampu menjadi pionir dalam kebangkitan La Beneamata sejak kursi kepelatihan diambil alih Antonio Conte.

Baik Stefano Sensi dan Nicolo Barella memang tengah menjadi sorotan berkat penampilannya. Tercatat keduanya telah berkontribusi sebanyak lima gol dan enam assist dalam delapan laga yang telah dilewati Inter Milan.