Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Kalteng Putra vs Barito Putera

Sabtu, 5 Oktober 2019 14:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Laga Kalteng Putra vs Barito Putera bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Laga Kalteng Putra vs Barito Putera bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Memasuki pekan ke-22 Liga 1 2019, Kalteng Putra akan menjalani laga kandang melawan Barito Putera di Stadium Tuah Pahoe, Sabtu (5/10/19) sore WIB. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Laga ini sendiri tergolong merupakan duel dua tim untuk menyelamatkan diri dari zona bahaya alias degradasi. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, baik Kalteng Putra dan Barito Putera masing-masing berada pada posisi 16 dan 17.

Kalteng Putra yang sebelumnya menampilkan performa yang apik dengan masuk deretan peringkat atas awal musim harus mengalami penurunan secara signifikan. Dalam lima laga terakhir tercatat skuat Gomes de Oliveira meraih tiga kali kalah dan dua kali seri.

Meski demikian tim berjuluk Laskar Iseng Mulang itu tetap tidak patah semangat dan masih akan memberikan yang terbaik. Pelatih Gomes juga sempat menyatakan jika kesempatan anak asuhnya untuk lolos dari zona degradasi dan meraih posisi papan tengah klasemen Liga 1 masih terbuka lebar.

Nasib tidak jauh berbeda juga dialami oleh Barito Putera, pasalnya sepanjang musim ini, Bekantan Hamuk juga masih belum aman karena berada pada posisi 17 dengan torehan 19 poin saja.

Walaupun begitu Evan Dimas dan kawan-kawan masih memiliki catatan yang lebih baik dibandingkan Kalteng Putra. Tercatat dalam lima laga terakhir mereka mampu menang dua kali, kalah dua kali, dan seri sekali.

Menang atas Persebaya di laga terakhir cukup membuat kualitas pelatih Djajang Nurdjaman cukup meyakinkan. Tak ayal pada laga ini Barito Putera dipastikan bisa membawa poin penuh sekaligus membuat mereka lolos dari zona degradasi.

Duel antara dua klub penghuni papan bawah itu dipastikan bakal berlangsung seru karena menampilkan perjuangan keras mereka untuk tetap bertanding dan bertahan di kompetisi sepak bola kasta teratas Tanah Air ini.

Berikut link live streaming yang bisa anda akses untuk melihat pertandingan Kalteng Putra vs Barito Putera yang bakal dimulai hari ini, Sabtu (5/10/19), pukul 15.30 WIB.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.