Liga Italia

Meski Kerap Raih Hasil Minor, Giampaolo Takkan Mundur dari AC Milan

Sabtu, 5 Oktober 2019 22:09 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© solomilan.com
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyebut dirinya takkan mundur dari jabatan pelatih Rossoneri meski kerap raih hasil minor Copyright: © solomilan.com
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menyebut dirinya takkan mundur dari jabatan pelatih Rossoneri meski kerap raih hasil minor

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, berada di ujung tanduk seiring performa buruk yang diraih Rossoneri dalam beberapa laga terakhir dan membuat namanya disorot karena dianggap gagal.

Kritikan serta sorotan negatif yang didapatkan mantan pelatih Sampdoria tersebut nyatanya tak mebuat Giampaolo bergeming. Ia mengungkapkan bahwa dirinya takkan mengambi opsi mengundurkan diri meski tekanan kepadanya begitu besar.

"Kamu bilang saya banyak bekerja tapi pekerjaan saya buruk? Kami akan mencari solusi. Mengundurkan diri? Tidak!. Pergi (dari Milan) berarti saya menyerah dan kami takkan menyerah begitu saja," tegas Giampaolo.

Posisinya yang diujung tanduk membuat munculnya spekulasi bahwa petinggi AC Milan akan segera memecatnya. Namun Marco Giampaolo membantah hal tersebut dan tetap memimpin latihan skuat Il Diavolo Rossi.

"Kami bekerja untuk menjadi lebih baik. Kami bahkan telah berlatih sejak jam 8 pagi (waktu setempat)," imbuhnya.

Nama Giampaolo dilaporkan akan segera disingkirkan dari Milan seiring hasil minor yang diterima Rossoneri. Tercatat dalam enam pertandingan Serie A Italia, Il Diavolo Rossi hanya meraih dua kemenangan dan empat kali kekalahan.

Posisi Marco Giampaolo pun disebut-sebut akan digantikan oleh dua legenda AC Milan, yakni Andriy Shevchenko dan Gennaro Gattuso. Tak cukup sampai disitu, nama Massimiliano Allegri juga masuk dalam daftar buruan pelatih Rossoneri selanjutnya.