Liga Indonesia

PSIS Diliburkan, Pemain Kesayangan Luis Milla Ini Pilih Pulang Kampung

Sabtu, 5 Oktober 2019 21:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David saat jalani latihan bersama PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Septian David saat jalani latihan bersama PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Salah satu peserta Shopee Liga 1 2019, PSIS Semarang, kini tengah meliburkan pemainnya usai laga melawan Bali United yang rencananya digelar pada Jumat (4/10/19). Belakangan duel ini ditunda karena situasi politik nasional yang belum kondusif.

Tim pelatih PSIS meliburkan skuat hingga Minggu (6/10/19) sore. Mereka akan berlatih lagi pada Senin (7/10/19) pagi di Magelang meski partai terdekat kontra Persela Lamongan masih cukup lama (18 Oktober).

Libur selama kurang lebih empat hari dimanfaatkan oleh para pemain untuk pulang dan berkumpul dengan keluarganya masing-masing, tidak terkecuali Septian David Maulana.

Pemain bernomor punggung 29 ini memilih untuk mengisi waktu liburan untuk pulang ke rumahnya di Semarang. Dia berniat menyegarkan tubuh serta pikirannya dengan berkumpul bareng keluarga dan teman-temannya.

"Libur kali ini saya manfaatkan untuk berkumpul dengan teman-teman dan sekeluarga sekadar bersantai di rumah sembari menyegarkan pikiran juga di tengah padatnya kompetisi," ujar Septian David Maulana kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (5/10/19).

"Apalagi jarak Magelang ke Semarang tak terlalu jauh, jadi saya selalu menyempatkan untuk pulang. Bertemu keluarga dan teman-teman itu sebuah kenikmatan tersendiri untuk saya," imbuh pemain yang dulu seringkali dipanggil Luis Milla untuk menjadi bagian timnas Indonesia tersebut.

Di Semarang, Septian David sering berkumpul dengan teman-temannya untuk bermain game dan karaoke di kediamannya. Terkadang ia juga mengajak mereka untuk makan dan menikmati situasi Kota Lumpia yang sempat ia tinggal merantau ke Mitra Kukar selama beberapa musim silam.