Liga Italia

Tak Puas dengan Skuatnya, Ancelotti Rencanakan Pergi dari Napoli

Sabtu, 5 Oktober 2019 13:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Carlo Ancelotti dikabarkan ingin tinggalkan Napoli jika performa timnya tak kunjung membaik seiring berjalannya waktu. Copyright: © Getty Image
Carlo Ancelotti dikabarkan ingin tinggalkan Napoli jika performa timnya tak kunjung membaik seiring berjalannya waktu.

INDOSPORT.COM - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, dikabarkan sedang mempertimbangkan pergi dari klub usai kecewa dengan performa anak asuhnya yang menurun.

Napoli musim ini memiliki harapan tinggi setelah berhasil mendatangkan Kostas Manolas dan Hirving Lozano. Saat awal musim, Napoli memang memperlihatkan performa apik.

Bahkan, Partenopei sempat membuat sulit Juventus meraih kemenangan. Ditambah, Napoli berhasil mengalahkan juara bertahan Liga Champions, Liverpool, dengan skor menjanjikan 2-0.

Akan tetapi, baru-baru ini performa skuat Napoli menjadi sorotan karena mendapatkan rentetan hasil negatif. Napoli kalah dari Cagliari di kandang sendiri di ajang kompetisi sepak bola Serie A Italia.

Selain itu, mereka juga gagal meraih kemenangan di Liga Champions saat bertandang ke markas Genk. Akibatnya, penurunan performa itu membuat Carlo Ancelotti seperti kehilangan kesabaran.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Ancelotti kabarnya ingin meninggalkan San Paolo musim depan jika anak asuhnya kehilangan daya saing untuk memperebutkan gelar di kancah domestik atau Eropa.

Napoli sendiri kini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia dengan mengumpulkan 12 poin dari enam laga. Mereka terpaut enam poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan.