Bola Internasional

Alami Cedera, 2 Pemain Andalan Timnas U-23 Tak Dibawa ke China

Minggu, 6 Oktober 2019 02:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-23 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-23

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengkonfirmasi ada dua pemainnya yang mengalami cedera jelang keberangkatan ke China.

Dua pemain tersebut berposisi sebagai gelandang dan bek, serta dipastikan tak akan dibawa untuk ikut kejuaraan yang berlangsung pada 9-13 Oktober nanti.

Indra Sjafri menjelaskan, dua pemain andalan yang cedera adalah Todd Rivaldo Ferre dan Bagas Adi. Oleh sebab itu, ia akan mencari pemain penggantinya di sesi latihan esok hari, lantaran ia hanya membawa 25 pemain untuk menghadapi China, Yordania dan Arab Saudi pada kejuaraan yang dimulai pekan depan. 

"Yang cedera tak kita bawa. Todd gak bisa berangkat, terus Bagas juga ada masalah, jadi dua itu tak bisa dibawa. Lalu kami akan cari dua orang pengganti pas latihan besok karena ada 25 yang kita bawa," ujarnya.

"Soal cedera Todd dan Bagas saya kurang paham, dokter yang lebih tau dan akan dilihat," imbuh Indra.

Lebih lanjut, Indra Sjafri menjelaskan, hari ini timnya fokus berlatih strategi menyerang. Hal sama juga masih akan dilakukan pada latihan esok hari, dan hal itu dimaksudkan untuk mengasah kemampuan penyelesaian akhir para pemain.

"Hari ini kami mulai latihan taktikal menyerang dan besok sesi keduanya," tutup Indra Sjafri, pelatih Timnas Indonesia U-23.