Liga Italia

Bintang Inter Milan: Conte Membuat Kami Semua Ingin Mati Untuknya

Minggu, 6 Oktober 2019 12:41 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COMNicolo Barella membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Gelandang Inter Milan yang baru diboyong dari Cagliari pada musim panas lalu itu mengaku bahwa seluruh penggawa Nerazzurri ingin mati untuk Antonio Conte.

“Apakah kalian semua telah melihat bagaimana baiknya kami bermain? Itu semua bukan karena sesi latihan atau persiapan. Itu karena pesan Conte yang ditanamkan ke kepala kami semua,” ucap Barella dilansir dari Italian Football Television.

“Conte punya cara berbicara yang sangat spesial. Setelah menyampaikan keinginannya, ia langsung membuat kami rela berjuang dan mati untuknya. Itu benar terjadi kepada semua pemain yang pernah ditanganinya.” lanjut Barella.

Ucapan Barella setidaknya terbukti dalam enam laga awal Serie A Italia 2019/20. Inter Milan berhasil menyapu bersih semua laga tersebut dengan kemenangan. Torehan fantastis tersebut ditambah dengan 13 gol dan hanya kebobolan dua kali.

Dalam setiap laga itu, Inter selalu bermain rapih dengan build-up dari belakang. Para penggawa Nerazzurri pun jauh lebih berkembang jika dibandingkan musim lalu. Kehadiran Conte berpeluang membawa La Beneamata merebut gelar juara Serie A Italia.

Saat ini Inter berada di puncak klasemen sementara dan unggul dua poin atas Juventus. Pada Senin (7/10/19) dini hari nanti, Nerazzurri akan menjamu Bianconeri di Giuseppe Meazza. Laga ini akan menjadi pembuktian mengenai siapa yang terbaik di antara keduanya saat ini.