Liga Italia

Berkat Conte, Bintang Inter Milan Optimis Bisa Kalahkan Juventus

Sabtu, 5 Oktober 2019 17:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/GettyImages
Selebrasi para pemain Inter Milan. Copyright: © Claudio Villa/GettyImages
Selebrasi para pemain Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bek serba bisa Inter Milan, Danilo D'Ambrosio optimis bisa mengalahkan Juventus pada laga pekan ke-7 Serie A Italia, Senin (7/10/19) dini hari WIB.

Inter Milan yang kini berada di pemuncak klasemen semenatara Serie A Italia akan menghadapi lawan berat, yakni Juventus. Duel dua klub papan atas ini akan berjalan sengit dengan tensi tinggi.

Pasalnya Inter Milan yang bertindak sebagai tuan rumah ingin mempepanjang rekor kemenangannya di Serie A Italia agar bisa kokoh di pemuncak klasemen sementara.

Sementara itu, Juventus sendiri juga tak mau kalah. Mereka akan mencoba skuat tenaga untuk mengalahkan skuat asuhan Antonio Conte. Sebab jika berhasil menang, maka Si Nyonya Tua akan mengkudeta posisi puncak.

Jelang laga tersebut, D'Ambrosio yang menjadi bek andalan Conte menegaskan bahwa timnya bisa mengalahkan Juventus saat ini. Sebab, Inter kini sudah berkembang pesat.

"Kami adalah tim yang berjuang untuk setiap bola. Berdasarkan pada apa yang kami dan pelatih lakukan, kami bisa melakukan itu (mengalahkan Juventus)," ucap D'Ambrosio dikutip dari Calciomercato.

Meski optimis meraih kemenangan, pemain sepak bola berusia 31 tahun ini tak meremehkan skuat asuhan Maurizio Sarri. D'Ambrosio melihat bahwa Juventus memiliki banyak pemain dan harus diwaspadai, khususnya Cristiano Ronaldo.

Apalagi, D'Ambrosio mengunkapkan bahwa Juventus telah memenangankan lebih banyak pertandingan daripada Inter Milan. Jadi hal itu bisa membuat perbedaan besar.