Liga Italia

Bonaventura: Kemenangan atas Genoa Jadi Harapan Baru bagi AC Milan

Minggu, 6 Oktober 2019 10:03 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menyebut kemenangan atas Genoa di giornata ketujuh Liga Italia 2019/20 membawa harapan baru untuk klubnya. Copyright: © Getty Images
Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menyebut kemenangan atas Genoa di giornata ketujuh Liga Italia 2019/20 membawa harapan baru untuk klubnya.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura menyebut kemenangan atas Genoa di giornata ketujuh Liga Italia membawa harapan baru untuk klubnya. 

AC Milan bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris, Minggu (6/10/19). Di laga kali ini, skuat asuhan Marco Giampaolo meraih kemenangan 2-1. 

Giancomo Bonaventura yang sebelumnya beristirahat panjang lantaran cedera lutut, turut dimainkan di laga ini. Ia pun bangga atas hasil yang diraih timnya.

"Ini adalah kemenangan penting karena di beberapa pertandingan terakhir kami mengalami kekalahan. Kami membutuhkan poin untuk mengamankan klasemen," ujar sang pemain kepada DAZN, pasca pertandingan.

Pemain berusia 30 tahun itu juga menyabut hasil pertandingan semalam sebagai awal untuk memulai hal baru dan lecutan semangat bagi I Rossoneri. 

"Kami harus berlatih lebih giat dan melakukan yang lebih baik. Sebuah klub yang memiliki pemain muda, wajar bila terus mendapat tekanan. Namun, kini kami seperti memiliki harapan baru," lanjut sang pemain. 

Kemenangan ini mengakhiri rentetan tiga kekalahan AC Milan. Rossoneri kini naik ke posisi 11 klasemen Liga Italia  2019/20 dengan sembilan poin. Genoa duduk di posisi ke-19 dengan lima angka.