Liga Inggris

Dikecam atas Hasil Buruk Man United, Solskjaer Nonaktifkan Akun Twitter

Minggu, 6 Oktober 2019 12:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Wajah lesu Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Man United usai dipermalukan Man City dengan skor 2-0 di Old Trafford pada 24 April 2019. Catherine Ivill/Getty Images

INDOSPORT.COM – Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah menonaktifkan akunnya di Twitter setelah menerima serangan netizen atas hasil buruk yang dialami tim yang diasuhnya, Manchester United, musim ini.

Hasil imbang 0-0 yang diraih Manchester United tatkala melawan AZ Alkmaar pada lanjutan Fase Grup Liga Europa, Kamis (03/10/19), membuat posisi Solskjaer sebagai pelatih tidaklah aman.

Dirinya kerap menerima serangan dari pendukung setia Manchester United, terutama di akun media sosialnya, Twitter, beberapa hari belakangan.

Akibatnya, seperti dilansir dari Caughtoffside, pelatih berusia 46 tahun merasa terganggu dan akhirnya menonaktifkan akunnnya.

Saat ini, Solskjaer tengah fokus mengembalikan Man United ke jalur kemenangan. Setan Merah akan melakoni tandang ke Newcastle untuk lanjutan Liga Inggris, Minggu (06/10/19) di St Park’s James.

Mereka jelas membutuhkan kemenangan agar bisa memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Inggris. Dua kemenangan dari tujuh laga awal membawa mereka kini berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 9 poin.

Apabila Solskjaer bisa membawa tim menang melawan The Magpies, tentu nasibnya akan lebih baik. Namun jika kalah bukan tidak mungkin pelatih asal Norwegia itu siap-siap didepak.

Beberapa pelatih papan atas bahkan dikabarkan dikaitkan dengan posisi menggantikan Solskjaer, seperti mantan juru taktik Juventus Massimiliano Allegri dan pelatih Leicester Brendan Rodgers.