Liga Spanyol

Eden Hazard Cetak Gol Perdana, Zidane Langsung Beri Tugas Baru

Minggu, 6 Oktober 2019 17:28 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada Copyright: © Manu Reino/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Selebrasi Eden Hazard pasca mencetak gol ke gawang Granada

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane mendesak Eden Hazard untuk terus mencetak gol bagi Real Madrid pasca gol perdananya dalam pertandingan LaLiga Spanyol mereka atas Granada, Minggu (06/10/19).

Pindah dari Chelsea di bursa transfer musim panas lalu, pemain asal Belgia itu tampil tak begitu mengesankan di Santiago Bernabeu. Ia bahkan gagal mencetak gol atau menyumbang assists dalam lima pertandingan.

Namun, Hazard akhirnya pecah telor dan berhasil menyumbang satu gol. Madrid akhirnya pulang membawa pulang tiga poin setelah menang 4-2.

Dengan hasil ini, tentu saja Zidane selaku pelatih senang. Apalagi Los Blancos mendapatkan hasil yang kurang bagus dalam beberapa laga terakhir.

“Kita perlu melihat Eden Hazard seperti ini, bermain dengan baik dan mencetak gol. Dia menginginkan itu, dia senang di ruang ganti. Kami berharap ini adalah yang pembuka bagi gol selanjutya,” ujar Zidane dikutip dari Metro UK.

Sebelum Hazard, Karim Benzema menjadi pencetak gol pertama bagi Madrid. Dua gol lainya disumbangkan oleh Luca Modric dan James Rodriguez.

Kemenangan Madrid membuat mereka unggul di puncak LaLiga, dan terpaut empat poin dari Granada yang ada di posisi kedua. Atletico Madrid yang berada di posisi ketiga menyusul Barcelona di tempat ke empat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%