Liga Spanyol

Zidane Minta Fans Real Madrid Dukung Eden Hazard yang Sedang Terpuruk

Selasa, 1 Oktober 2019 19:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Zinedine Zidane meminta publik memberi Eden Hazard waktu beradaptasi di Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Zinedine Zidane meminta publik memberi Eden Hazard waktu beradaptasi di Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Zinedine Zidane mencoba membangkitkan semangat salah satu anak asuhnya, Eden Hazard, yang baru saja masuk ke skuat Real Madrid musim ini.

Eden Hazard diketahui belum tampil moncer begitu pindah dari Chelsea di Real Madrid. Padahal, para penggemar Los Blancos menaruh harapan besar padanya agar Real Madrid semakin bersinar di Liga Spanyol.

Sejak diboyong dari Chelsea senilai 150 juta pounds (sekitar Rp2,67 triliun), Hazard masih belum bisa membuktikan bahwa ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Para penggemar pun mulai mempertanyakan kemampuan pemain sepak bola asal Belgia tersebut. Meski demikian, Zinedine Zidane meminta pada penggemar agar memberikan Eden Hazard waktu, lantaran ia baru saja bergabung.

"Saya tahu (Hazard) akan berhasil di sini. Saya tidak akan memberinya nasihat tentang cara bermain," ujar Zidane dilansir dari laman The Sun.

"Dia tahu apa yang kita inginkan darinya dan kita tahu permainannya. Kita semua harus tetap tenang, saya tidak khawatir sama sekali," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Zinedine Zidane pun meminta para penggemar Real Madrid mendukung Eden Hazard yang kini menjadi sasaran kritik publik. Pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut pun percaya segala sesuatunya membutuhkan proses.

"Hal yang sama dahulu terjadi pada saya, inilah sebabnya saya sangat tenang, saya tahu segalanya akan berjalan pada waktunya dan itu sama dengan Hazard. Dia akan baik-baik saja dan penggemar harus mendukung," ucap Zidane lagi.

Real Madrid sendiri akan berjuang di matchday 2 Grup A Liga Champions melawan Club Brugge hari ini, Selasa (01/10/19) malam.