Bola Internasional

Hasil Pertandingan PSG vs Angers: Les Parisiens Masih Tak Terbendung

Minggu, 6 Oktober 2019 00:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Xavier Laine/GettyImages
Selebrasi para pemain PSG. Copyright: © Xavier Laine/GettyImages
Selebrasi para pemain PSG.

INDOSPORT.COM – Sembilan pekan sudah dilalui oleh Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1 Prancis 2019-2020 dengan meraih kemenangan penuh. Kali ini, mereka berhasil kalahkan Angers dengan skor 3-0.

Meski tim tamu menempati posisi tiga besar, namun tetap saja komposisi dan kualitas pemain mereka tak seimbang dengan PSG yang dihuni oleh pemain bertabur bintang.

Sejak kick off babak pertama, PSG sudah langsung mengambil alih permainan dan mereka mampu unggul saat memasuki menit ke-13 melalui Pablo Sarabia.

Sebelum babak pertama berakhir, tim Ibu Kota Prancis ini sukses menggandakan keunggulan melalui Mauro Icardi di menit ke-37.

Pada babak kedua, tim besutan Thomas Tuchel masih mendominasi pertandingan. Mereka sukses memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui Idrissa Gueye.

PSG pun tiada henti merusak lini pertahanan dari Angers, namun mereka tidak mampu menambah gol lagi menyusul rapatnya lini pertahanan tim tamu.

Meski sempat dominasi penguasaan sebesar 68 persen berbanding 32 persen, PSG baru bisa menambah satu gol lagi pada menit ke-90 melalui pemain termahal mereka, Neymar Jr.

Gol dari mantan pemain Barcelona itu menutup kemenangan PSG atas Angers dengan skor 4-0. Hasil ini pun membuat mereka kian kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis 2019-2020 dengan raihan 21 poin dari 9 pertandingan, unggul 5 angka dari pesaing terdekatnya Nantes di posisi kedua dengan raihan 16 poin dari 8 laga.

SUSUNAN PEMAIN

PSG

Navas; Silva, Paredes, Kimpembe, Bernat; Verratti, Gueye, Herrera; Neymar, Icardi, Sarabia

Pelatih: Thomas Tuchel

Angers

Butelle; Nouri, Thomas, Traore, Manceau; Bobichon, Santamaria; Capelle, Pereira Lage, Ninga; Alioui

Pelatih: Stephane Moulin

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%