Bursa Transfer

Ini Pemain yang Diinginkan Pep Guardiola di Bursa Transfer Musim Depan

Minggu, 6 Oktober 2019 23:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola, pelatih Manchester City. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Pep Guardiola, pelatih Manchester City.

INDOSPORT.COM – Musim 2019-2020 memang belum berakhir tapi pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah menginginkan sesosok pemain untuk didatangkan pada tahun depan.

Pemain yang diinginkan oleh Pep Guardiola adalah gelandang Real Madrid bernama Dani Ceballos. Namun di musim ini, Dani Ceballos tengah dipinjamkan ke Arsenal.

Performa Dani Ceballos ternyata cukup mengagumkan dan membuat fans Arsenal jatuh hati pada musim ini. Ia berhasil beradaptasi sangat cepat dan sering kali menjadi starting eleven dibawah skuat asuhan Unai Emery.

Tapi Arsenal tampaknya akan sulit untuk mempermanenkan Dani Ceballos, lantaran Manchester City tertarik kepada pemain tersubut dan memasuki daftar bursa transfer.

Menurut Sportsmole, Guardiola akan meminta Manchester City untuk menargetkan Ceballos, yang diperkirakan bernilai sekitar £ 50 juta, sesuai yang dibanderol oleh Real Madrid.

Pep Guardiola sendiri mengincar Dani Ceballos untuk menggantikan David Silva yang kabarnya akan pergi dari Manchester City. Namun usaha untuk mendapatkan Dani Ceballos di bursa transfer musim depan sepertinya tak akan mudah karena Real Madrid mungkin akan memertahankannya.

Penulis: Sesa Hidayat Putra