Liga Indonesia

Klop, Bomber Haus Gol Arema FC Antusias dengan Kembalinya Drogba

Minggu, 6 Oktober 2019 14:40 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Arema FC: Milomir Seslija & Sylvano Comvalius Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Preskon Arema FC: Milomir Seslija & Sylvano Comvalius

INDOSPORT.COM - Sylvano Comvalius dihinggapi rasa antusias yang tinggi atas kembalinya Dedik Setiawan, untuk melanjutkan hasil kolaborasi keduanya yang semakin klop dalam mengisi lini serang Arema FC.

Hal itu sudah tergambar jelas pada momen comeback Dedik. Striker berjulukan Drogba itu menandai kembalinya ke lapangan hijau pasca cedera, dengan mengirim assist bagi gol Comvalius di menit 64 dalam kemenangan 2-0 PSM Makassar, 2 Oktober kemarin.

"Tentu saja, saya sangat senang melihatnya kembali berada di lapangan. Saya sangat menunggu gol-gol dia bagi Arema, atau assist bagi gol saya pribadi," kata Sylvano Comvalius.

"Tapi apa pun, kerja sama kami tetap berujung pada hasil maksimal untuk tim," bomber haus gol Arema FC asal Belanda itu menambahkan.

Lebih lanjut, dia bahkan sempat terkejut dengan komitmen yang sudah ditampilkan Dedik. Meski hanya mendapatkan rekomendasi bermain maksimal satu babak, namun Drogba tetap konsisten berlari dan membuka ruang di lini depan sampai digantikan perannya oleh Muhammad Rafli pada menit ke-72.

"Saya juga mengira demikian. Setelah pulih dari cedera, mungkin dia bisa maksimal selama 45 menit saja, tapi ternyata tidak," ungkapnya.

Kolaborasi keduanya memang belum tampak signifikan dalam hal produktivitas Arema FC di Shopee Liga 1 2019. Dedik sejauh ini baru menyumbang 6 gol dan 2 assist, sedangkan Comvalius berada di belakangnya lewat catatan statistik 5 gol dan 7 assist.