Liga Inggris

Lawan Newcastle United, Manchester United Tanpa 7 Pilar Utama

Minggu, 6 Oktober 2019 17:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© premierleague
Manchester United akan mendapatkan cobaan berat kala bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-8, Minggu (06/10/19). Copyright: © premierleague
Manchester United akan mendapatkan cobaan berat kala bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-8, Minggu (06/10/19).

INDOSPORT.COM - Manchester United akan mendapatkan cobaan berat kala bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/20 pekan ke-8, Minggu (06/10/19). Setan Merah dikabarkan tanpa tujuh pemain pilar.

Manchester United mengalami awal yang buruk di musim 2019/20. Hingga pekan ketujuh Liga Inggris 2019/20, The Red Devils hanya meraih dua kemenangan.

Laga melawan Newcastle United, menjadikan tekanan tersendiri untuk Ole Gunnar Solskjaer. Pasalnya, Manchester United belum pernah menang di laga tandang sejan Februari 2018 silam.

Nah, jelang lawan Newcastle United, Setan Merah yang mengincar kemenangan pertama di laga tandang. Namun, langkah Manchester United kian berat karena mereka dikabarkan tanpa tanpa tujuh pemain utama ketika melawat ke St James Park.

Dinukil dari Manchester Evening News, Solskjaer bisa memainkan Eric Bailly, Jesse Lingard, Anthony Martial, Aaron Wan-Bissaka, Phil Jones, Luke Shaw, dan Paul Pogba karena masih cedera.

Oleh sebab itu, Solskjaer akan menurunkan para pemain mudanya seperti Mason Greenwood, Angel Gomes, Tahith Choing, James Garner, dan Brandon Williams.

Di sisi lain, lawan Manchester United saat ini juga sedang terpuruk. Newcastle United saat tertahan di peringkat ke-19 klasemen sementara Liga Inggris dengan hanya meraih satu kemenangan dari tujuh laga.