Liga Inggris

Ryan Giggs Sarankan Solskjaer Datangkan 5 Pemain Baru di Man United

Minggu, 6 Oktober 2019 13:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Pelatih Wales, Ryan Giggs. Copyright: © The Sun
Pelatih Wales, Ryan Giggs.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Ryan Giggs memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Giggs juga menyarankan bahwa Solskjaer perlu merekrut lima pemain untuk mengembalikan masa kejayaan Manchester United.

Manchester United telah menghabiskan banyak uang untuk membawa Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James ke Old Trafford.

Kedatangan pemain baru ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan klub. Akan tetapi, fakta di lapangan sungguh berbeda. Sebab, Manchester United saat ini semakin terpuruk.

Hingga pekan ke-7 Liga Inggris 2019/20, The Red Devils kini hanya bertengger di papan tengah klasemen sementara. Mereka hanya meraih dua kemenangan, tiga seri, dan dua kekalahan.

Meski belum konsisten, Ryan Giggs mengungkapkan bahwa Manchester United sudah berada di tangan yang tepat bersama Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ia kemudian memberikan saran kepada eks rekan setimnya untuk merekrut beberapa pemain lagi.

"Saya melihat apa yang dilakukan Ole dan saya mendukungnya. Dia sudah merekrut tiga pemain, tapi mungkin dia masih membutuhkan empat atau lima lagi," ucap Giggs dikutip dari Metro Sports.

Giggs menambahkan bahwa pembelian pemain tersebut, tentunya tak bisa dilakukan pada satu bursa musim transfer saja. Sehingga para fans harus bersabar.

Selanjutnya, Manchester United sendiri akan bertandang ke markas Newcastle United pada pekan ke-8 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (06/10/19) malam WIB.