Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AS Roma vs Cagliari

Minggu, 6 Oktober 2019 18:51 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Prediksi AS Roma vs Cagliari Copyright: © INDOSPORT
Prediksi AS Roma vs Cagliari

INDOSPORT.COM - Liga Italia 2019/20 telah memasuki giornata ketujuh. Malam ini akan tersaji pertandingan antara AS Roma melawan Cagliari, Minggu (06/10/19) pukul 20.00 WIB. 

AS Roma mulai dilanda badai cedera meski Serie A Italia 2019/20 baru berjalan tujuh pekan. Dengan segenap keterbatasan, Paulo Fonseca menegaskan kepada anak asuhnya bahwa absennya sederet pemain inti bukan alasan untuk tidak menang.

Dilansir dari Italian Football TV, Roma kehilangan Nicolo Zaniolo, Henrikh Mkhitaryan, dan Davide Zappacosta. Zaniolo absen dua bulan karena akan menjalani operasi kaki. Sedangkan, Mkhitaryan akan absen tiga pekan karena cedera paha.

Selain itu, Zappacosta yang berstatus pinjaman dari Chelsea akan absen sangat lama karena cedera ACL. Cedera tersebut biasanya membuat seorang pemain tak tampil dalam sembilan bulan. 

Sementara itu, laga ini akan menjadi hal spesial bagi Radja Nainggolan, yang kini dipinjamkan Cagliari. 

Pasalnya, Roma adalah klub terlama yang pernah dibela Nainggolan sepanjang karier profesionalnya. Sebanyak 203 penampilan, 33 gol, serta 28 assist ia sumbangkan kepada Giallorossi sebelum hijrah ke Inter Milan pada musim lalu.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan AS Roma melawan Cagliari melalui streaming di TVBall7.com.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
33%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%